-->

Wednesday, April 27, 2011

Final Fantasy: The Spirits Within (2001)

Final Fantasy: The Spirits Within adalah sebuah komputer 2001 Jepang-Amerika animasi film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Hironobu Sakaguchi, pencipta seri Final Fantasy peran-bermain video game. Ini adalah film fitur pertama fotorealistik komputer animasi dan juga memegang rekor untuk film video game yang paling mahal terinspirasi yang pernah dibuat.  Ini fitur suara Ming-Na, Alec Baldwin, Donald Sutherland, James Woods, Ving Rhames, Peri Gilpin dan Steve Buscemi. The Spirits Within berikut ilmuwan Aki Ross dan Dokter Sid dalam usaha mereka untuk membebaskan Bumi pasca-apokaliptik dari ras alien misterius dan mematikan yang dikenal sebagai Phantom, yang telah mendorong sisa-sisa umat manusia ke dalam "kota-kota penghalang". Mereka harus bersaing dengan Jenderal Hein, yang ingin menggunakan cara lebih keras untuk mengakhiri konflik.

Square Pictures diberikan film ini menggunakan beberapa kemampuan pemrosesan yang paling canggih tersedia untuk film animasi pada saat itu. Sebuah pertanian membuat terdiri dari 960 workstation bertugas dengan masing-masing 141.964 rendering film frame. Butuh staf 200 sekitar empat tahun untuk menyelesaikan film ini. Square dimaksudkan untuk membuat karakter Aki Ross menjadi aktris pertama di dunia animasi komputer fotorealistik, dengan rencana untuk penampilan di beberapa film dalam peran yang berbeda.

The Spirits Within debutnya pada penerimaan dicampur kritis, namun secara luas dipuji karena realisme karakter animasi komputer. Karena kenaikan biaya, film jauh melebihi anggaran aslinya menjelang akhir produksi, mencapai biaya akhir US $ 137 juta, yang dibuat kembali hanya $ 85.000.000 di box office. Film ini disalahkan untuk kematian Square Pictures, dan telah disebut bom box office.

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More